Tiba di Lembata, Penjabat Bupati Langsung Hadiri Acara Pisah Sambut di Kantor Bupati

By Admin HJ 24 Mei 2022, 10:01:12 WIB Daerah
Tiba di Lembata, Penjabat Bupati Langsung Hadiri Acara Pisah Sambut di Kantor Bupati

PENJABAT Bupati Lembata, Nusa Tenggara Timur, Drs. Marsianus Jawa, M.Si, Selasa (24/5/2022), tiba di Kota Lewoleba, Ibu Kota Kabupaten Lembata.

Ia disambut tarian dari  paguyuban Ngada dan Nagekeo yang berdomisili di Kabupaten Lembata saat tiba di Bandara Wunopito, Lewoleba.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Provinsi Nusa Tenggara Timur itu, memulai tugasnya sebagai Penjabat Bupati Lembata menggantikan Thomas Ola Langoday yang sudah berakhir masa jabatannya, dengan mengikuti acara Pisah Sambut di Kantor Bupati Lembata.

Baca Lainnya :

Marsianus dilantik menjadi Penjabat Bupati Lembata oleh Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat di aula El Tari Kupang, Minggu 22 Mei 2022 pada pukul 13.00 WITA. Dalam kesempatan itu, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dengan resmi melantik penjabat Kabupaten Lembata dan Flores Timur.

Kedatangan Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa disambut Sekretaris Daerah Kabupaten Lembata, Paskalis Ola Tapobali dan mantan Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday di Bandara Wunopito Lewoleba.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lembata, Paskalis Ola Tapobali, Selasa (24/5/2022) menjelaskan, pihaknya mempersiapkan penyambutan dan acara pisah sambut, mengakhiri masa jabatan Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday sekaligus menyambut kehadiran Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa. (*S/Hj).





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda