THOMAS OLA LANGODAY : MEMBANGUN DALAM SISTEM AGAR TIDAK ADA ORANG YANG MERASA PALING HEBAT

By Admin HJ 05 Agu 2021, 15:58:36 WIB Daerah
THOMAS OLA LANGODAY : MEMBANGUN DALAM SISTEM AGAR TIDAK ADA ORANG YANG MERASA PALING HEBAT

Jangan menunggu petunjuk. Bapa mohon petunujuk, jangan. Kalau sudah tahu, kerjakan, laporkan. Dapat kendala baru mohon petunjuk. Asisten ada tiga orang, ada Pak Sekda, ada saya.  Kita coba membangun di dalam sistem, dalam struktur birokrasi agar tidak ada orang yang merasa paling hebat. Di dalam sistem masing - masing orang memainkan peran masing - masing. Kita adalah orang hebat di segmen sistem kita. Tidak ada satu orang yang hebat dalam sistem. Kita semua adalah orang - orang hebat di dalam sub sistem - sub sistem kita. 

Hal ini disampaikan Plt. Bupati Lembata Thomas Ola Langoday saat memimpin rapat bersama camat dan para lurah sekecamatan Nubatukan di rumah jabatan Bupati Lembata, Rabu, 04/08/2021 dalam rangka penataan kota Lewoleba.

Menurut Thomas Ola,  wajah kota Lewoleba harus dibuat menjadi lebih baik. Untuk itu para Lurah harus menjadi lilin - lilin kecil di tengah kota Lewoleba.

Baca Lainnya :

" Kalian harus menjadi lilin - lilin kecil di tengah kota ini. Kalau kalian redup maka desa - desa lain akan redup. Kalau kalian layu terkulai maka desa lain juga akan layu terkulai. Semua orang akan melihat kesini, ke Nubatukan ini. Seluruh fasilitas publik ada disini. Seluruh masyarakat datang kesini. Karena itu kita harus membuat wajah kota ini jadi lebih baik", kata Thomas Ola. 

Thomas ola juga mengingatkan bahwa membangun tidak seperti membalikkan telapak tangan sehingga mesti ada skala prioritas. Menurutnya program jangan banyak dan besar - besar. Yang terpenting adalah tuntas dilaksanakan.

"Saya bersama pak Sekda ada disini. Kami coba memulai dari hal - hal kecil sesuai skala prioritas", kata Thomas Ola. (Prokopim Setda Lembata)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda