Sembelih 15 Hewan Qurban, Kapolres Lembata Himbau Warga Iklas dan Sabar Jalani Ketentuan PPKM Mikro

By Admin HJ 20 Jul 2021, 16:29:45 WIB Daerah
Sembelih 15 Hewan Qurban, Kapolres Lembata Himbau Warga Iklas dan Sabar Jalani Ketentuan PPKM Mikro

PIHAK Mapolres Lembata, Nusa Tenggara Timur, Selasa (20/7/2021) menyembelih 15 hewan Qurban dalam peringatan hari Raya Idul Adha 1442 H.

Hewan qurban tersebut berupa 5 ekor sapi dan 10 ekor kambing.15 hewan kurban tersebut disembelih dan dibagikan kepada kaum papa selama dua hari.

Hewan Qurban tersebut disalurkan dari rumah ke rumah kaum miskin yang telah dipersiapkan oleh panitia Qurban Masjid At Taubah Polres Lembata.

Baca Lainnya :

Pemotongan qurban di jadwalkan hari ini dan besok agar mengurai kerumunan, sebab Lembata masih menjalankan masa PPKM.

Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten kepada media ini, Selasa (20/7/2021) menyatakan, hari raya Idul Adha di masa PPKM Mikro level 4 yang ditingkatkan,  mengingatkan warga untuk Iklas dan Sabar menjalani segala ketentuan PPKM berskala mikro tersebut.

"Hari ini warga Muslim merayakan hari Raya Idul Adha. Hari ini pula kita boleh mengambil hikmah tentang keikhlasan dan kesabaran. Khusus di Lembata kita masih dalam situasi pandemi Covid dimana kita masih melaksanakan PPKM Mikro level 4 yang ditingkatkan.

"Kami dari Kepolisian Resort Lembata menghimbau warga untuk  Sabar dan ikhlas menjalani semua ketentuan yang ada ini. Karena semua ketentuan ini baik untuk kita semua. Mudah mudahan Kabupaten kita cepat keluar dari level 4 yang ditingkatkan ini, agar lebih leluasa menjalankan semua kegiatan kemasyarakatan," ujar Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten. (*S/Hj).





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda