Real Madrid dan Canon Medical perbarui kontrak sampai 2025

By Admin HJ 08 Sep 2020, 12:22:33 WIB Olahraga
Real Madrid dan Canon Medical perbarui kontrak sampai 2025

Real Madrid dan Canon Medical telah mengumumkan pembaruan kontrak sampai tahun 2025. Perusahaan asal jepang untuk tim medis akan tetap menjadi mitra resmi diagnose melalui image klub selama lima musim kedepan. 
 
Dalam empat musim terakhir, Canon Medical telah membantu Real Madrid untuk studi lebih dari 4.000 diagnose dengan kualitas terbaik dengan para pemain kita dari tim inti sepak bola dan basket dan juga dengan akademi. Para pemain menerima perawatan dan rehabilitasi sesuai kebutuhan untuk kembali bermain dalam kondisi optimal. Dengan kesepakatan ini, kita kembali membarui komitmen untuk membantu para pemain agar tetap berada dalam kondisi terbaik permain dan juga mendorong pengembangan di bidang kesehatan olahraga. 
 
Sesuai kesepakatan ini, Canon Medical memberikan solusi-solusi baru dalam diagnose melalui image, termasuk sistem resonansi magnetik yang didukung oleh IA dunia, Vantage Galan 3T dengan Advanced Intelligent Clear-IQ Engine (AiCE) dan satu kesatuan solusi ultrasonik termasuk Viamo SV7, Aplio a550 dan Aplio i800 Platinum Series.





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment