Rabu Petang Ini, Biro Tatapem Setda NTT Gladi Resik Pelantikan Bupati Lembata

By Admin HJ 15 Sep 2021, 10:47:46 WIB Daerah
Rabu Petang Ini, Biro Tatapem Setda NTT Gladi Resik Pelantikan Bupati Lembata

KEPALA Biro Tatapem Setda Provinsi  Nusa Tenggara Timur, Doris Rihi, Rabu (15/9/2021) menjelaskan, Rabu petang ini pukul 15.00 WITA,  gladi resik pelantikan Bupati Lembata dan Sabu Raijua akan dilangsungkan.

Sementara, Gubernur NTT Viktor Laiskodat dijadwalkan melantik Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua terpilih dalam Pilkada 2020, Nikodemus Rihi Heke dan Yohanis Uly Kale pada Kamis (16/9/2021).

Turut dilantik Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday menjadi Bupati Lembata. Langoday mengantikan mendiang Eliaser Yentji Sunur yang meninggal akibat covid-19.

Baca Lainnya :

“Rencana pelantikan Kamis, 16 September pukul 09.00 pagi,” kata Kepala Biro Tatapem Setda NTT Doris Rihi.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Lembata, Paskalis Ola Tapobali menjelaskan, seluruh rombongan Pemda Lembata telah berada di Kupang guna mengikuti proses pelantikan Bupati Lembata, Dr. Thomas Ola Langoday.

Sedangkan Bupati Lembata sendiri, Doktor Thomas Ola Langoday, dalam ciutannya di akun facebook miliknya menulis, "Tuhan Berikanlah Hati Yang Hikmad Guna Memahami Rakyatmu yang Banyak ini".

Cuitan Bupati Lembata itupun dibanjiri komentar para netizen.

"Itu permintaan yang tepat Pak Bupati. Hati rakyat supaya dipahami berdasarkan hikmat Tuhan. Tanpa hikmat Tuhan, kita sulit mengerti apa sesungguhnya kebutuhan rakyat yang sebenarnya," tulis Okto Nenohai, salah satu netizen. (*S/Hj).





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda