Pertama Kali Kabupaten Lembata Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

By Admin HJ 13 Jul 2021, 11:29:59 WIB Daerah
Pertama Kali Kabupaten Lembata Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah Otonomi, Kabupaten Lembata mendapatkan opini Wajar Tanpa pengecualian ( WTP). Opini WTP ini diberikan BPK Propinsi NTT  setelah melakukan audit  terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Lembata Tahun Anggaran 2020.

Penilaian ini disampaikan Kepala BPK Perwakilan Propinsi NTT , Adi Sudibyo dalam acara penyerahan LKP atas LKPD Tahun Anggaran 2020 untuk  Kabupaten Lembata. Penyerahan ini berlangsung secara virtual bertempat di ruang rapat Bupati Lembata, Senin, (12/07/2021).

Wakil Bupati Lembata,  Tomas Ola Langoday dalam acara dimaksud   menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dengan caranya masing - masing hingga Lembata meraih Opini WTP.

Baca Lainnya :

" Terima kasih kepada TAPD, para Kepala OPD, desa - desa, puskesmas  - puskesmas dan sekolah - sekolah. Kerjasama yang baik akhirnya membuahkan hasil yang baik. Kita semua memiliki peran sesuai posisi kita masing - masing, untuk itu kita harus terus berbenah", ujar Thomas Ola.

Hadir juga dalam rapat virtual dimaksud,  Sekretaris Daerah Kabupaten Lembata,   para Asisten Sekretaris Daerah,  Kepala Inspektorat serta Kepala Badan Pengelolaan Kuangan dan Aset Daerah. (Prokopim Setda Lembata)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda