NasDem Lembata Serahkan Hewan Kurban di Masjid Nurul Islam Hoelea

By Admin HJ 10 Jul 2022, 19:03:46 WIB Daerah
NasDem Lembata Serahkan Hewan Kurban di Masjid Nurul Islam Hoelea

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lembata mewakili anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Julie Sutrisno Laiskodat menyerahkan satu ekor sapi hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha kepada umat Muslim di Masjid Nurul Islam Leuleaq, Desa Hoelea, Kecamatan Omesuri, Sabtu (9/7/2022).

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata Hendrik Mosa Langobelen di hadapan Imam Masjid Nurul Islam Leuleaq dan segenap jemaah Masjid Nurul Islam Leuleaq, Sabtu (9/7/2022) mengatakan, setelah anak tanah Hoelea Hiero Bokilia berkomunikasi dengan Ibu Julie Sutrisno Laiskodat, akhirnya Ibu Julie Sutrisno Laiskodat melalui DPD Partai NasDem Lembata memberikan bantuan satu ekor hewan kurban untuk jemaah Masjid Nurul Islam Leuleaq, Desa Hoelea.

"Hewan kurban yang diberikan melalui kami dan kami teruskan dengan harapan kurban ini diatur sesuai aturan di masjid ini.

Baca Lainnya :

Kami tidak bisa mengatur seperti apa dan harap diatur secara baik," harapnya.

Dikatakannya, sebagaimana harapan Kepala Desa Hoelea agar komunikasi awal yang sudah dibangun bersama pemerintah desa dan jemaah masjid, diharapkan terus dibangun ke depan.

"Atas nama Ibu Julie Sutrisno Laiskodat kami menyampaikan selama hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Mohon doakan kami semua teeutama Ibu Julie Sutrisno Laiskodat agar selalu sehat dalam menjalankan tugasnya," kata Hendrik Mosa.

Kepala Desa Hoelea Gregorius Gawi pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Partai NasDem yang memiliki niat dan keinginan merayakan perayaan dan keiklasan memberikan hewan kurban bagi jemaah Masjid Nurul Islam Leuleaq, Desa Hoelea.

"Sebagai pribadi dan Pemerintah Desa, saya merasa peristiwa hari ini berkat komunikasi pengurus NasDem dan penfurus dan imam masjid di sini. Saya berharap, komunikasi seperti ini agar terus dibangun dan perlu duduk bersama perjalanan ke depan," kata Gregorius Gawi.

Untuk hari ini, lanjutnya, fokus pada perayaan Idul Adha namun ke depan, kehadiran Hiero Bokilia sebagai anak kampung agar harus terus dibangun.

"Sebagai pemerintah desa kami ucapkan terima kasih kepada Partai NasDem yang berkunjung ke sini dan berikan sumbangan untuk umat. Salam kami untuk pengurus Partai NasDem tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Pusat. Khusus bagi Ibu Julie Sutrisno Laiskodat, namanya sudah tidak asing lagi bagi kami di Hoelea," tutupnya.

Sementara Imam Masjid Nurul Islam Leuleaq, Desa Hoelea Muhamad Yusuf Ishak menyampaikan terima kasih kepada Ibu Julie Sutrisno Laiskodat dan jajaran pengurus Partai NasDem yang telah memberikan perhatian dan bantuan bagi jemaah di Masjid Nurul Islam.

"Pengurus dan Dewan Sara mengucapkan terim kasih dan ke depan semoga NasDem tetap jaya," kata Muhamad Yusuf. (*S/Hj).





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda