Lolos ke 8 Besar, Persami Waspadai Persebata

By Admin HJ 19 Sep 2022, 18:35:52 WIB Olahraga
Lolos ke 8 Besar, Persami Waspadai Persebata

PERSAMI Maumere mewaspadai Persebata Lembata jika laskar Baleo itu turut lolos ke babak delapan besar.

Arsitek Persami Maumere Fredy MBW, dalam jumpa pers usai menumbangkan Persab Belu, Senin (19/9/2022) di GOR 99, mengatakan, pihaknya  lebih khawatir berhadapan dengan Persebata Lembata dibanding PS Malaka.

Fredy MBW mengakui telah mengintip pertandingan Lembata pada babak penyisihan. Secara teknis, dia mengakui kualitas bertanding tim tuan rumah.

Baca Lainnya :

Meski demikian, dia meyakini Persami Maumere mampu meladeni kualitas permainan Lembata. Dia optimis Persami Maumere bisa memberikan hasil terbaik, dan melangkah ke babak berikut.

Kekuatiran Fredy MBW, justeru pada faktor Lembata sebagai tuan rumah.

Fredy MBW punya ketakutan tersendiri akan buruknya mental pemain Persami Maumere di hadapan tekanan publik Lembata yang diprediksi memadati GOR 99 Lewoleba pada Kamis (22/9).

Tugas berat Fredy MBW yakni memberikan motivasi dan mendorong mental bertanding para pemainnya. Fredy MBW sangat berharap skuad Persami Maumere tidak kalah sebelum bertanding.

Meski demikian, Persebata dengan dukungan penuh publik Lembata, dituntut bermain tanpa beban guna memenangkan laga melawan PS Malaka petang ini di GOR 99.(*S/Hj).





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda