Laskar Manu Aman Lakaan Menangis Ditekuk Persami di Perpanjangan Waktu

By Admin HJ 19 Sep 2022, 18:41:34 WIB Olahraga
Laskar Manu Aman Lakaan Menangis Ditekuk Persami di Perpanjangan Waktu

LASKAR Manu Aman Lakaan, Persab Belu tak kuasa menahan tangis. Mereka kalah setelah ditekuk Persami Maumere 1-0 di laga 16 besar Liga Tiga El Tari Memorial Cup 31 Lembata.

Stadion Gelora 99 menjadi saksi upaya maksimal yang dilakukan laskar Manu Aman Lakaan.

Meski bermain imbang 0-0 sepanjang babak Pertama dan Kedua, nasib Persab Belu ditentukan pada babak Perpanjangan waktu.

Baca Lainnya :

Penjaga gawang Persab Belu, Rio Awam Oktavian, tampak meneteskan air mata, saat wasit, Anton Resmiadi meniup peluit panjang pertanda laga usai.

Ia mengaku sedih timnya sudah maksimal berjuang namun harus angkat kaki dari Lembata.

Naris, manager Persab Belu, Senin (19/9/2022) mengatakan, timnya sudah tampil maksimal namun ia harus mengakui keunggulan permainan Persami.

"Kami sudah tampil maksimal. Tadi kebobolan karena bek kanan kami cidera makanya bisa kebobolan di babak perpanjangan waktu," ungkap Naris, Manager Persab Belu.

Pihaknya berterimakasih kepada keluarga Besar Belu di Lembata, namun diakui, pihaknya tidak ada beban dengan Pemda Belu.

"Kami datang ke sini dengan biaya sendiri, tetapi kami bawa nama Belu. Beban kami di Belu tidak ada. Kami hanya beban dengan orang orang yang mendukung kami terutama keluarga besar Belu yang ada di Lembata sini. Kami mohon maaf, kami harus sampai disini," ungkap Naris.

Manager Persab Belu pun memberikan catatan tentang peran Pemda Belu yang masih terkontaminasi dengan urusan politik setempat.

"bukan saja anggaran, tetapi pemain juga banyak di cekal. Banyak yang tidak bisa bermain. Bagi kami itu hal yang tidak wajar. Bagi kami sampai di titik ini, kami datang saja ke Lembata saja kami sudah merasa menang. Yang penting kami ada di ETMC 31 Lembata membawa nama Belu," ujar Naris.

Manager Persab Belu ini berharap Pemda Belu bisa ambil bagian membenahi tim Persab Belu guna menghadapi ETMC 32 di Rotendao.

"Kita sama sama orang Belu. Hilangkan Ego kita, hilangkan politik yang masih panas sampai sekarang. Jangan bawa urusan politik karena kita akan menghadapi ETMC 32 di Rotendao tahun depan," ungkap Naris. (*S/Hj).





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda