Klik Saja Hadakewa.bumdesmart.id Dan Nikmati Berbelanja Produk Unggulan Desa Hadakewa

By Admin HJ 18 Jun 2021, 13:59:37 WIB Sekitar Kita
Klik Saja Hadakewa.bumdesmart.id  Dan Nikmati Berbelanja  Produk Unggulan Desa Hadakewa

ANDA ingin menikmati keindahan Panti Hadakewa, surga berlibur privat maupun keluarga, atau Anda juga mau nikmati sea food segar di 7 Maret Cafe, dan juga mau mendapatkan oleh oleh Ikan Teri khas Desa Hadakewa?

Jangan khawatir, sekarang tinggal Klik saja di hadakewa.bumdesmart.id dan anda bisa menikmati pengalaman  berbelanja melalui toko online itu.

Pemerintah Republik Indonesia terus memacu pertumbuhan ekonomi yang terus di galakan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES).

Baca Lainnya :

Melalui kegiatan bertajuk Kilau Digital Permata Flobamora, Bangga Buatan Indonesia, Jumad (18/6/2021), Kementerian Kominfo bersama Pemerintah Provinsi NTT me lounching kegiatan Virtual ekspo Flobamora, Lounching aplikasi JP hub Pariwisata melalui penayangan Video, Lounching Desa Adat dari Bank Indonesia, lounching pemanfaatan toko online BUMDES dan UMKM lokal NTT melalui experience belanja melalui toko online.

Kegiatan berlangsung di Puncak Waringin, Labuan Bajo, Kabupaten Mangarai Barat, dihadiri Menkominfo RI, Johny G. Plate dan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Dalam kesempatan lounching pemanfaatan toko online BUMDES dan UMKM lokal NTT melalui experience belanja melalui toko online, Menkominfo bersama Gubernur Nusa Tenggara Timur meluncurkan dua aplikasi bumdesmart.id milik Desa Hadakewa dari Kabupaten Lembata dan Desa Detusoko Barat dari Kabupaten Ende.

Kepala Desa Hadakewa, Klemens Kewaaman kepada media ini, Jumad (18/6/2021), menjelaskan,

Pihaknya adalah keterwakilan Bumdes yang ikut program bumdesmart dari bakti kominfo.

"Jadi di aplikasi hadakewa.bumdesmart.id, terdapat  3 fitur yakni pantai Hadakewa, kafe 7 maret dan Teri Hadakewa. Melalui aplikasi ini, siapapun dapat mengkses produk yang di produksi melalui BUMDES Hadakewa dan silahkan bertransaksi melalui aplikasi itu,"ujar Kepala Desa Hadakewa, Klemens Kewaaman.

Di Desa Hadakewa, BUMDES setempat telah menata keindahan Panti Hadakewa, surga berlibur bagi pribadi dan keluarga, Bumdes setempat pun telah membangun 7 Maret Cafe, yang menyajikan aneka masakan sea food segar. Selain itu, Bumdes setempat telah memproduksi Ikan Teri Hadakewa sebagai oleh-oleh khas desa setempat.

Kini anda boleh bertransaksi dengan mengklik hadakewa.bumdesmart.id. (*S/Hj).





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda