Karlos, Gelandang Serang Persebata ini Siap Ganggu Lini Tengah Perserond

By Admin HJ 25 Sep 2022, 12:31:09 WIB Olahraga
Karlos, Gelandang Serang Persebata ini Siap Ganggu Lini Tengah Perserond

PUBLIK Lembata pantas angkat topi kepada Karolus Kapitan Domaking (Karlos), pemain tengah Persebata dengan Nomor punggung 12.

Masih segar dalam ingatan, penetrasi serangan pemain gelandang Persebata ini ke lini pertahanan Persami Maumere di laga 8 besar, memecah kebuntuan kreativitas serangan anak-anak asuhan Hasan Haju.

Asist Karlos ke lini pertahanan Persami kala itupun  menghasilkan pinalti yang berhasil di eksekusi dengan baik oleh Asten. Persebata mampu memaksa Persami untuk bermain di babak adu pinalti hingga memenangkan pertarungan.

Baca Lainnya :

Persami Maumere pun terpaksa harus pulang kampung di babak 8 besar, sementara Persebata Melaju ke Semifinal.

Gelandang serang kelahiran Larantuka 3 Januari 1999 ini, biasa dipanggil Karlos. Ia masuk Squad  Persebata sebagai salah satu pemain senior.

Pemain yg satu ini meniti karir sepak bolanya bersama klub Atom Muruona, Ile Ape, hingga menyabet gelar sebagai pemain terbaik Wanted Cup IV, turnamen yang di gelar di lapangan Polres Lembata beberapa bulan silam.

Ditemui humanitarianjournal.com, Minggu (25/9/2022), putra sulung dari Paus Ansetus Domaking dan Ibunda Magdalena Deram Langotukan ini bertekad untuk memberikan seluruh kemampuan terbaik yang dimiliki agar Persebata bisa juara di ETMC XXXI Lembata 2022.

Pemuda yang telah menamatkan sekolah pada SMA PGRI Lewoleba ini sehari-harinya bekerja sebagai petani di Desa Muruona.

Ia banyak menghabiskan waktunya menggeluti hobi bermain sepak bola dan bergabung di klub Atom Desa Muruona.

Kepada media ini, Karlos dipenuhi optimisme untuk membawa Persebata keluar sebagai pemenang dalam laga semifinal melawan Perserond Rote Ndao.

"Kami sering bertemu, jadi saya tau apa yang akan saya dan teman-teman lakukan. Yah jelas kami akan berikan yang terbaik untuk Persebata," ungkap nya. (*S/Hj)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda