Kajari Azrijal Pelajari Manajemen Administrasi Dan Manajemen Penanganan Perkara Di Lembata

By Admin HJ 28 Jul 2021, 18:40:06 WIB Daerah
Kajari Azrijal Pelajari Manajemen Administrasi Dan Manajemen Penanganan Perkara Di Lembata

KEPALA Kejaksaan Negeri Lembata, Nusa Tenggara Timur, Azrijal, SH, MH, Rabu (28/7/2021) berjanji, akan menyampaikan secara bertahap perkembangan penanganan kasus di Kejaksaan Negeri Lembata kepada media.

Setibanya di Lembata, Kajari Azrijal  segera mempelajari manajemen administrasi dan manajemen penanganan empat buah perkara dugaan korupsi yang ditinggalkan oleh Kajari Lembata terdahulu.

Hal tersebut disampaikan Kajari Lembata yang baru, Azrijal, SH, MH, Rabu (28/7/2021) pukul 10.46 WITA saat tiba di bandara Wunopito, Lewoleba. Ia didampingi isteri saat turun dari pesawat Wings Air.

Baca Lainnya :

Berbicara kepada wartawan di teras Bandara Wunopito,Lewoleba, Kajari Azrijal menjelaskan, pihaknya tidak mau terburu-buru menangani kasus yang sedang berjalan di Kejari Lembata.

"Kami akan meminta waktu untuk mempelajari baik itu manajemen administrasi maupun manajemen penanganan perkaranya, setelah itu secara bertahap akan disampaikan kepada Media," ujar Kajari Azrijal.

Kajari Azrijal menandaskan, dirinya diharapkan untuk bisa amanah dan bisa membawa manfaat bagi Kabupaten Lembata dan Nasional.

"Prinsipnya Kejaksaan adalah satu. Jadi yang berpindah itu pejabatnya. Tetapi penanganan dan tugas, Visi dan misi serta tupoksinya dalam penanganan sehari-hari tetap sama," tandasnya.

Sebagai Kajari Baru Azrijal akan menyesuaikan diri dulu. Tidak terburu-buru membuat statement.

"Saya mempelajari dulu,"ujar Kajari Lembata, Azrijal SH, MH.


Azrijal, SH MH, menggantikan Kajari lama Ridwan Angsar yang telah berpindah tugas ke Kejaksaan Tinggi Negeri Kupang.

Saat berpamitan, mantan Kajari Lembata, Ridwan Angsar mengumumkan perkembangan penanganan 4 kasus dugaan korupsi yang sedang dalam tahap penyelidikan maupun penyidikan.

Keempat kasus besar dugaan korupsi itu bernilai lebih dari 18 Miliar Rupiah. (*S/Hj).





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda