Energi Berkeadilan Sampai Ke Pelosok Antar Jurnalis MI Raih Juara II PLN Journalist Award (PJA) 2020

By Admin HJ 30 Mar 2021, 16:43:54 WIB Seni & Budaya
Energi Berkeadilan Sampai Ke Pelosok Antar Jurnalis MI Raih Juara II PLN Journalist Award (PJA) 2020

PALCE Amalo, jurnalis Media Indonesia wilayah Nusa Tenggara Timur, meraih Juara 2 kategori Hard news media cetak yang di selenggarakan PT. PLN.

Bersama 27 pemenang dari sembilan kategori yang dilombakan, Palce Amalo keluar  sebagai pemenang kedua lomba menulis yang diselenggarakan PT. PLN tahun 2020.

Kepada Media Indonesia, Selasa (30/3/2021), Palce mengatakan, dirinya mengirim tiga tulisan dalam lomba menulis tersebut. Namun naskah dengan judul "Energi Berkeadilan Sampai Ke Pelosok" mengantarnya menjadi pemenang kedua lomba menulis tersebut.

Baca Lainnya :

Pengumuman pemenang di sampaikan secara virtual, Senin (29/3/2021) dihadiri oleh Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini, Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia PLN, Syofvi Felienty Roekman, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril serta Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko PLN, Sinthya Roesly.

Dalam rilis resminya, PT. PLN menyampaikan, melalui proses seleksi yang ketat terhadap 1.000 karya para awak media, PJA 2020 menetapkan sebanyak 27 pemenang dari sembilan kategori yang dilombakan, berhadiah total Rp450 juta itu.

Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan jurnalis yang telah bersama-sama PLN menerangi peradaban.

“Berkat kerja-keras insan pers, masyarakat mengetahui apa yang kami lakukan. Berkat kerja-keras teman-teman, pengembangan di sektor ketenagalistrikan bisa terus berjalan,” tutur Zulkifli Zaini.

Dirinya menambahkan bahwa saran dan kritik membangun yang disampaikan oleh awak media membuat PLN semakin semangat dalam mewujudkan energi yang berkeadilan.

“Transformasi dan pengembangan kelistrikan tentu tidak bisa berjalan baik tanpa dukungan rekan-rekan media. Oleh karena itu, saya berharap kita dapat terus berjalan beriringan, memberikan inspirasi dan masukan konstruktif agar bisa menghadirkan terang bagi seluruh masyarakat Indonesia,” terang Zulkifli Zaini