Dibuka Bupati, San Jose dan Gema Golgota Tampil di Laga Perdana Turnamen Volley Antar Klub SeLembata

By Admin HJ 08 Mei 2022, 22:09:57 WIB Olahraga
Dibuka Bupati, San Jose dan Gema Golgota Tampil di Laga Perdana Turnamen Volley Antar Klub SeLembata

DUA klub tuan rumah asal Paroki Waikomo, Kelurahan Lewoleba Barat, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, Minggu (8/5/2022), tampil di laga perdana turnamen volley antar klub se Kabupaten Lembata.

Klub volley San Jose di gawangi pelatih sekaligus Manager tim, Borgias Resing sedangkan Gema Golgota di Motori Manager tim Fidelis Botoor langsung menyihir penonton yang memadati tribun lapangan Gereja St. Arnoldus Janssen Waikomo, dengan permainan mengesankan.

Laga perdana turnamen volley antar klub se Kabupaten Lembata itu di geber sesaat setelah Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday menyampaikan sambutan sekaligus membuka turnamen tersebut.

Baca Lainnya :

Pembukaan turnamen volley antar klub se Kabupaten Lembata tersebut ditandai pemukulan bola pertama oleh Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday.

"Yang pertama saya sampaikan selamat datang para pemain voli dalam turnamen yang diselenggarakan oleh Paroki Waikomo," ujar Bupati Langoday.

Bupati dalam kesempatan itu menandaskan, Sifat Sportifitas olahragawan yakni berkarakter jujur, peduli terhadap lingkungan sekitar, jadilah atlet yang berkarakter.

"Terimakasih kepada para manajer dan pelatih karena dengan adanya kegiatan ini anak-anak muda lupa akan rokok, miras serta kegiatan-kegiatan diluar yang kurang jelas," ungkap Bupati Langoday.


Sebanyak 42 Tim Volley putra dan putri meramaikan turnamen volley antar klub se Kabupaten Lembata. Pertandingan digelar di lapangan Gereja St. Arnoldus Janssen Waikomo.

Ketua Panitia, Yohanes Tifaona kepada Media ini menjelaskan, pertandingan volley putra dibagi dalam 6 pool, sedangkan Club putri sendiri terbagi dalam 4 pool.

Pertandingan ini memakan waktu dua bulan dengan sistim gugur. (*S/Hj).





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda